Cari Blog Ini

Selasa, 11 Februari 2014

Apakah Ini Penyebab Ditariknya Flappy Bird ? Versi Dunia Kita

Pasti kalian merasa bingung karena ditariknya Flappy Bird.Ya ,game yang berada di tengah sukses yang luar biasa , ditarik dari App Store dan Play Store.Beberapa website menampik,bahwa sang pengembang Nguyen Dong menjadi stres karena hasil penjualannya yg memuaskan.Inilah yang diakatakan "Saya minta maaf para pengguna Flappy Bird. Saya tidak tahan lagi," katanya seperti dikutip laman Digital Spy.Namun apakah ada penyebab lainnya?Tapi ini belum 100 % fakta .

Menurut saya , ditariknya Flappy Bird , bisa jadi terjadi karena terjualnya game tersebut pada situs game online di PC tanpa izin darinya  , Seperti yang terjadi di www.friv.com , www.kongregate.com 

Inilah sebuah bukti yang bisa saya berikan 

Sebuah gambar di situs www.friv .com cukup membuat saya kaget. Pasalnya , saya membukanya , saat Flappy Bird sudah dihapus . Begitu juga saat saya membuka aplikasinya di laptop saya  , aplikasinya persis sama seperti biasa.Adapun , juga , diduga , Flappy Bird dihapus karena pengguna Mario Bros merasa dia mengambil gambar yang sama dengan Mario Bros , yaitu pipanya , namun Nguyen Dong menghilangkan Flappy Bird karena ia merasa tidak tahan lagi dengan kondisinya sekarang . Mungkinkah  itu semua karena situs game yang terlalu banyak membuat gamenya pada situsnya sendiri tanpa izin oleh Nguyen Dong ??

Tidak ada komentar:

Apa pendapat kamu tentang www.duniiakitaa.blogspot.com?